Friday, November 23, 2018

Contoh surat lamaran pekerjaan

Daerah, 16 November 2017

Kepada YTH.
Kepala HRD PT.....................
Di Tempat/alamat PT yang di tuju

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Melalui surat lamaran pekerjaan ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi sebagai karyawan, Saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama Lengkap                       :
Tempat, Tanggal Lahir          
Jenis Kelamin                         :
Pendidikan                              
Alamat Sekarang                    

Telepon                                  

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan juga kelengkapan diri sebagai berikut :
1.     Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Fotocopy IJAZAH
3.      Fotocopy Transkip nilai
4.      Fotocopy KTP
5.      Pas foto 3x4 terbaru
6.      Fotocopy dokumen pendukung
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Pimpinan sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,




..............................


Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga yang kami share bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Contoh surat lamaran pekerjaan

Daerah, 16 November 2017 Kepada YTH. Kepala HRD PT..................... Di Tempat/alamat PT yang di tuju Perihal : Lamaran P...